Home Support

Install SSL di Hosting

Install SSL di hosting sangat mudah dilakukan. Dengan menginstal SSL, maka website kita memiliki keamanan agar data pribadi tidak mudah tersebar dan tidak digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab

instal-ssl-hosting

Banyak web hosting menyediakan banyak pilihan SSL untuk memberi keamanan website costumer. Ada yang SSL bersifat berbayar. Ada juga SSL yang tidak berbayar, Free.

Secara garis besar, instal SSL di hosting dapat dilakukan dengan cara berikut ini:

  1. Login ke halaman cpanel website Anda. Untuk memudahkannya, anda bisa menuliskan namadomainanda.com/cpanel. Secara otomatis Anda akan diarahkan ke halaman login seperti gambar di bawah ini.

login 2. Setelah proses login berhasil, maka Anda akan dibawa ke halaman dashboard cPanel.

dashboard-cpanel 3. Lalu, untuk memulai setting SSL di hosting Anda dapat memilih SSL/TLS yang berada di pilihan Security.

dashboard-cpanel 4. Kemudian, Adnda dapat memilih pilihan Install and Manage SSL for your site (HTTPS) di halaman SSL/TLS.

dashboard-cpanel 5. Di menu tersebut, kita dapat instal SSL secara manual dengan mengisi CRT, Private Key, dan CABUNDLE. Setelah itu semua diisikan, maka otomatis website kita telah dilindungi oleh SSL.


Jika Anda masih mengalami kendala setelah mengikuti langkah-langkah di atas, tim support dari Jogjahost dengan senang hati membantu Anda. Kami siap dihubungi 24 jam dalam sehari, 365 hari dalam setahun untuk membantu mengatasi masalah Anda. Silahkan hubungi kami dengan cara Klik di Sini.

support

Related Tutorial:

Ingin dapat Hosting Paling Murah, Untung Berlipat?

Dapatkan layanan Unlimited SSD Storage, Unlimited Bandwidth, Unlimited Database, Unlimited Website, Litespeed Webserver dan Imunify360

Pesan Sekarang