Home Support

Cara Mudah Memesan VPS di Jogjahost

Transaksi VPS Jogjahost sangat mudah dan memudahkan cukup dengan 6 langkah saja

1-elementor.png

Halo sahabat Jogjahost! Selain Domain, Hosting, Web Apps dan SSL, Jogjahost juga memiliki produk Virtual Server lho. Yaps, Virtual Server atau istilah kerennya yaitu VPS. Banyak masyarakat yang mulai berpindah ke VPS karena keunggulan yang dimiliki. Dengan VPS, anda mendapatkan full akses kontrol sebagai root (admin). Dan juga resource dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Anda dapat memanfaatkan Virtual Server sesuai dengan keinginan layaknya server biasa. Nah pada panduan kali ini, akan dibahas step by step mengenai Cara Order VPS (Virtual Server) di Jogjahost. Let’s check it out !

1. Masuk ke dalam halaman login (Member Area)

1-elementor.png

Hal yang pertama dilakukan adalah dengan melakukan login ke dalam member area. Pastikan username (email) dan password yang anda masukan adalah username dan password yang benar.

1-elementor.png

2. Dashboard dan memesan VPS

1-elementor.png

Setelah melakukan login anda akan diarahkan ke dalam dashboard Member Area. Di sini anda bisa melakukan berbagai pemesanan fitur-fitur pada website anda seperti pemesanan VPS, domain, hosting, Cloud Web Hosting, SSD Unlimited Bisnis, Unlimited Profesional, Dedicated Server dan lain-lain. Pada kesempatan kali ini kita akan belajar bagaimana memesan sistem VPS di Jogjahost.

Setelah masuk ke dalam dashboard Member Area anda bisa, silahkan klik Layanan kemudian diikuti dengan Order Layanan Kami. Setelah itu anda akan diarahkan pada layanan-layanan yang ditawarkan oleh Jogjahost. Kemudian pilih VPS SSD IIX. Lantas diikuti dengan klik pada tombol Order Now.

1-elementor.png

3. Konfigurasi Spesifikasi VPS

1-elementor.png

Pada halaman ini anda akan diarahkan pada halaman Konfigurasi Spesifikasi VPS. Anda bisa melakukan penyesuaian dengan spesifikasi yang dibutuhkan seperti jumlah core CPU, jumlah RAM, Jumlah Space SSD Disk, jenis Sistem Operasi dan lain-lain.

Di halaman ini anda juga bisa melihat secara real-time berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk spesifikasi tersebut. Kemudian jika proses konfigurasi spesifikasi pada VPS selesai silahkan tekan tombol Continue.

4. Peninjauan Kembali VPS dan Checkout

1-elementor.png Pada halaman ini anda diharuskan untuk meninjau kembali apakah konfigurasi pada spesifikasi sudah benar atau belum. Apakah spesifikasi VPS sudah sesuai yang dibutuhkan apa belum? Jika belum silahkan tekan tombol edit. Jika sudah silahkan tekan tombol Checkout. Namun sebelumnya anda bisa memasukan kode promo, jika anda memiliki kode promo dari Jojgahost.

5. Detail Pembayaran

1-elementor.png Pada halaman ini anda akan melakukan input data pembayaran seperti nama, alamat, kemudan jenis pembayaran yang dilakukan (Bank apa yang digunakan). Jika sudah jangan lupa untuk memberi tanda centang pada tab Ketentuan Layanan. Kemudian tekan tombol Selesaikan Pemesan jika sudah selesai melakukan input data detail pembayaran.

6. Mencetak Fraktur (Data Pemesanan)

1-elementor.png Setelah sampai di tahap ini pemesanan anda sudah berhasil dilakukan. Silahkan cetak dokumen fraktur dan segera melakukan pembayaran dengan ketentuan yang diberikan. Selamat mencoba! 1-elementor.png


Jika Anda masih mengalami kendala setelah mengikuti langkah-langkah di atas, tim support dari Jogjahost dengan senang hati membantu Anda. Kami siap dihubungi 24 jam dalam sehari, 365 hari dalam setahun untuk membantu mengatasi masalah Anda. Silahkan hubungi kami dengan cara Klik di Sini.

support

Related Tutorial:

Ingin dapat Hosting Paling Murah, Untung Berlipat?

Dapatkan layanan Unlimited SSD Storage, Unlimited Bandwidth, Unlimited Database, Unlimited Website, Litespeed Webserver dan Imunify360

Pesan Sekarang