Search
Close this search box.

Review Paket Enterprise Web Hosting

5/5 - (1 vote)

Jogjahost baru saja merilis paket hosting terbaru Enterprise Web Hosting. Dengan fitur dan spesifikasi yang telah di sesuaikan paket ini akan sangat membantu anda untuk mengoptimalkan website. Kali ini Blog Jogjahost akan mengupas tuntas paket ini untuk kamu.

Enterprise Web Hosting

Fitur Unggulan Enterprise Web Hosting

24GB SSD Web Space

Paket Enterprise Web Hosting Jogjahost menawarkan kapasitas penyimpanan yang sangat besar untuk kebutuhan bisnis online Anda. Dengan SSD Storage membuat server Jogjahost 4X lebih cepat jika di bandingkan dengan HDD biasa.

Unlimited Bandwidth

Dengan bandwidth yang tak terbatas, Anda tidak perlu khawatir tentang batasan lalu lintas data dan jumlah pengunjung yang mengakses situs web Anda.

Unlimited Email Account

Paket ini memungkinkan penggunanya mampu menambahkan akun email serbanyak mungkin, dan tak terbatas.

Unlimited  Database MySQL/MariaDB Database

Di dukung dengan Unlimited MySQL/MariaDB Database, dengan demikian pengguna akan mendapatkan database yang tak terbatas. Hal ini memungkinkan pengguna menyimpan data websitesebanyak mungkin.

Domain Gratis

Paket Enterprise Web Hosting Jogjahost menyediakan domain gratis untuk Anda. Anda dapat memilih domain dengan ekstensi ..my.id atau .biz.id. Dengan domain gratis ini, Anda dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan dan meningkatkan visibilitas bisnis online Anda.

SSL Gratis

SSL adalah protokol keamanan yang memastikan data yang dikirimkan antara pengguna dan server web terlindungi dan terenkripsi.

Plesk Kontrol Panel

Plesk adalah salah satu panel kontrol yang didalamnya memiliki sejumlah tools untuk mempermudah pengguna mengelola hosting. Kontrol Panel ini menawarkan kemudahan pengelolaan web server, termasuk email, script, file website, hingga manajemen database. Menariknya, Plesk hadir dengan interface sangat ramah sehingga pemula sekalipun tidak akan terlalu kesulitan mengoperasikannya.

Softaculous

Sebuah aplikasi yang menyediakan akses mudah ke ratusan aplikasi web populer seperti WordPress, Joomla, Drupal, dan lainnya. Dengan Softaculous, Anda dapat menginstal dan mengelola aplikasi web dengan mudah dan cepat.

Support 24/7

Jogjahost menyediakan dukungan teknis 24/7, sehingga Anda dapat menghubungi tim support kapan saja.

Kesimpulan

Dengan fitur-fitur yang ada di paket Enterprise Web Hosting Jogjahost, Anda dapat memperluas bisnis online Anda dan meningkatkan kinerja situs web Anda. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, bandwidth yang tak terbatas, domain gratis, SSL gratis, Plesk, Softaculous, dan dukungan teknis 24/7, Anda dapat memastikan bahwa situs web Anda berjalan lancar dan terlindungi dengan baik.

Related Post:

Leave a Comment

Content

Pilihan

Dapatkan layanan hosting unlimited murah dengan unlimited storage SSD, unlimited bandwith,litespeed webserver dan fitur unggulan lainnya di Jogjahost